Total Visitors

My Status

Follower

Tak Semudah Itu Menyerah

Selasa malem, pulang kuliah gue ngerasa badan gue anget nih, seperti biasa klo badan gk enak gue kasih Kopi aja. Alhasil badan gue agak mendingan dah. EH tapi gue kena dampaknya, gk bisa tidur mpe pagi. Udah gitu perut gue jadi sakit. tapi beruntung gue masih bisa tidur sekitar 2 jam, paginya gue ttep brangkat kuliah deh. jam 6 gue udah brangkat dari rumah, dan jam 7 lewat udh di kampus. Walau badan gk enak gue tetep berniat kuliah mpe jam 6 sore di dua tempat. jam pertama sukses gue lewatin, jam ke dua juga walaupun udh brasa ngantuk, jam ketiga gue kosong dan milih makan siang sm sobat gue Hadi. Abis makan siang gue ngajak dia ke warkop buat ngopi biar kuliah nnti gk ngantuk. Dari jam 12 mpe jam 1 lewat dikit gue ngbrol" bersama dia ditemani kopi dan roti bakar. Penutupnya gue beli air jeruk Panas tuh. Nah paska gue minum tuh air malah badan gue brasa ngedrop. Bukan makin melek. Ya sudah, abis itu solat zuhur dan masuk kelas. Matkul psikologi Kepribadian bikin gue tertarik tuh, padahal niatan gue keluar dari kelas jam 3.15. eh tapi gue urungkan, abis menarik banget. mpe jam 4an gue baru keluar kelas. Alhasil gue bolos dah kuliah Perpajakan. UDah risk gue sih make kuliah dobel"an. Ya sudah, langsung siap" pulang aja deh, takut ujan. Di Jalan gue udah ngerasa gk enak banget badan nih. Di tambah lagi macet dah. mual" kaya orang hamil gue, klo macet. Gue pacu motor gue sekenceng"nya biar nyampe rumah. sekitar 70 menit perjalanan sampe rumah gue langsung ke kamer mandi buat ngilangin mual gue dengan muntah. Wah, ini klimaks gue. Puncak keletihan dari badan gue. Ternyata strategi nyusun Jadwal kuliah semester ini berujung sakit. 45 Sks buat semester ini. Maksudnya biar cepet dapet doubel degree.tapi malah begini. Tapi hal ini gk buat gue nyerah koq. Gue akan terus ngejar obsesi gila ini walau bikin gue letih sekalipun. Semangat!!!
buat msa depan anak" gue semua ini gue lakuin. Ah, Nikah aja blom. udah mikirin jauh" dah..haha
Maklum lagi sakit jadi agak gk normal gitu.

Tidak ada komentar:

Kursus Toefl Online Murah

About Me

Foto saya
Mahasiswa Magister Akuntansi di Universitas Mercu Buana, Karyawan di PT. Summarecon Agung, Tbk, Alumni STIE Indonesia'07, Psikologi UIN Jakarta '08,

Translator