Total Visitors

My Status

Follower

Menjadi Peserta Gading Nite Carnival JFFF 2013

Gk pernah terpikirkan dipikiran gw bahwa gw ikut jadi peserta Gading Nite Carnival 2013, Asal muasalnya karena gw bekerja di PT. Summarecon Agung, Tbk yang tidak lain adalah tuan rumah acara Jakarta Fashion and Food Festival yang sudah berjalan selama 10 tahun atau 1 Dekade. Tidak ada seleksi yang ketat untuk ikut menjadi partisipasi GNC tersebut. Cukup memiliki komitmen yang kuat dan berpartisipasi aktif dalam proses kegiatan smpai akhir. Team Karyawan Summarecon adalah salah satu team dari banyak team yang akan tampil. Tema yang diambil oleh team kami adalah Superhero Indonesia, yaitu Godam, Gundala Putra Petir, Sri Asih, Kalong,  dan Aquamen serta Karakter yang memerankan Sebagai pohon dan awan. Latihan pertama, sampai ke empat pun telah kami lalui, dan waktunya sudah dekat. Tgl 28 April 2013 kami melakukan Gladi Kotor di Pintu 4 Gelora Bung Karno Senayan bersama team lainnya.


ini adalah sebagian dari team superhero saat gladi kotor 28 April 2013, masih seger-seger wajahnya, karena belum "dieksekusi". haha.

Kami berasal dari berbagai macam unit PT. Summarecon Agung, Tbk. Ada yang dari Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, dan Summarecon Bekasi, tapi di sini tidak terlihat perbedaan karena semua yang kami lakukan untuk KITA. 

Hari semakin dekat dan persiapan semakin mendekati akhir. Setiap Habis latihan kami melakukan detailing costum apa yang kurang, dan apa saja yg harus ditambah agar penampilan kami menarik. dan tgl 7 Mei kami latihan terakhir dari jam 8 malem sampai jam 12 malem diiringi cuaca yang kurang bagus, anginnya bwanteeeeer rek.... Apalagi saya harus memerankan gundala putra petir dengan membawa Badong serta tongkat yang berat. Besoknya Kami mengikuti jadwal Gladi Resik bersama peserta dari team lainnya dari Jember fashion Carnaval, Sequence Food, Barbie, Indonesia heritage, dan Jakarta. Gladi resik dimulai jam 12 malam karena sebagian jalan di depan Lapiazza smpai MKG 5 ditutup. GR Berlangsung sampai jam 3 lewat 15 menit. kalau gk percaya ada yang ngerekam Gladi Resik kami :-p http://www.youtube.com/watch?v=f1k2ViPaEL8
Setelah GR kami mendapat Fasilitas penginapan di Apartement Gading Nias, tapi saya lebih memilih untuk pulang dan tidur di rumah. Nyenyaknya, meskipun 5 Jam saja, tp berkualitas.

Besoknya, kami Jam 12 sudah harus merapat keruang Make-Up untuk persiapan tampil pukul 18.00, Sumpah waktu cepet banget di sini dan gue harus juga di make-up. Tp gue gk suka di make-up, mau gk mau ya sudah. 
It is me, Gundala Putra Petir tanpa menggunakan Badong dan Tongkat Petir. So Amazing, dan di sebelahnya ada Aquaman. Ini masih sekitar jam setengah 4 sore.hasil make up selama 2 jam lebih. Jam 5 kami sudah keluar ruangan Make Up. Jam 18.00 WIB kami sudah ready buat tampil di depan Penonton di Bundaran Lapiazza Kelapa Gading. Karena di sana banyak orang-orang penting dan pemangku kepentingan.
Diwaktu menunggu, banyak sekali yang meminta untuk foto bersama para peserta, dan dengan senang hati kami melayani. :)) Melayani Sepenuh Hati (BR* Kaleeee).
Berikut Link Cuplikan acara pembukaan Jakarta Fashion and Food Festival 2013 (JFFF 2013)

http://www.youtube.com/watch?v=7hENfH98J-o

Ada Bapak BTP, serta Ibu Menteri Pariwisata, dan Pak Cipto juga lhoo.....

Di Tengah Parade ada yang minta foto lhoo, dan ini gw dapet dari tetangga temen gw yang ikut nntn acara ini.




dan It is me.. thank you yang udah ambil gambar




Meskipun Lelah sekali, tp gue bangga menjadi bagian dari acara ini, dan semoga acara JFFF terus berlanjut smpai tahun-tahun berikutnya. Amiiiiin...

Tidak ada komentar:

Kursus Toefl Online Murah

About Me

Foto saya
Mahasiswa Magister Akuntansi di Universitas Mercu Buana, Karyawan di PT. Summarecon Agung, Tbk, Alumni STIE Indonesia'07, Psikologi UIN Jakarta '08,

Translator