Total Visitors

My Status

Follower

Aku Kuliah Lagi. Horaaaaaaai

Alhamdulillah, setelah dari lulus S1 keinginan utk kuliah S2 tercapai, Universitas Mercu Buana atau yang lebih dikenal UMB adalah kampus yang gue pilih, karena deket dari rumah (Cibubur) dan biaya kuliah yang sesuai dengan kemampuan finansial gue. 

Ketika awal masuk perkuliahan, gue meskipun lulusan dari S1 Akuntansi harus mengikuti program matrikulasi. Mata kuliah dalam matrikulasi di sini ada 4 : Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen, Perpajakan, dan Audit. Matrikulasi berdurasi 2 hari full untuk mata kuliah tersebut. Mulai jam 07.30 s.d 21.30 WIB. Kenyang - kenyang deh lo.  Matrikulasi dimulai dengan proses perkuliahan dan diakhiri dengan Tes. Untuk tes AKEU, AKMEN, dan PERPAJAKAN tesnya langsung dikumpulkan, karena dalam bentuk essay, dan untuk Audit, karena dosennya berbaik hati, boleh dibawa pulang dan dikumpulkan melalui email.
Berikut soal dan jawaban Matrikulasi Audit.

Tidak ada komentar:

Kursus Toefl Online Murah

About Me

Foto saya
Mahasiswa Magister Akuntansi di Universitas Mercu Buana, Karyawan di PT. Summarecon Agung, Tbk, Alumni STIE Indonesia'07, Psikologi UIN Jakarta '08,

Translator