Total Visitors

My Status

Follower

SMS yang mengusik

Tadi, jam 17:52:01 saya mendapat pesan dari 08989299015 yang berisi:
Forward from: 08569242****
Namaku Selly seorang siswi SMAN 4 Jambi. Aku mati bunuh diri dan menabrakkan diriku dengan kereta api, aku melakukan itu karena aku hamil sama pacarku. Ini nomor aku, dengerin sku bernyanyi sebelum sku msti 081918836427 klo gk percaya coba telepon. Kirim sms ini ke 18 orang kalo ngga kirim aku akan mengganggumu terus dalam 18 tahun dan nanti malam di dekat pintu jendela, bawah tempat tidurmu q disitu pada jam 01.08 malam. Ini kisah nyata, jangan abaikan jangan kirim balik
NB: Aq udh telepon dan benar ada yang menyanyi mav ya aku juga dapat dari teman.....

mengomentari sms di atas, saya selaku orang yang merasa terpelajar, agak kurang rasional aja. DI zaman canggih seperti ini masih ada saja hal-hal seperti itu. Tapi yang perlu diperhatikan nomor 081918836472 di mana adalah nomor tersebut merupakan nomor dari provider XL. Kenapa tuh orang make provider itu, gk make provider yang lain gitu.
Begitulah, banyak cara yang dilakukan untuk mencari sensasi.
Tapi apakah sms di atas terbukti???
saya tunggu jawabannya.
Satu Hal yang pasti adalah sesungguhnya solatku, ibadahku, hidupku dan matiku kuserahkan hanya kepada Allah SWT.
Category: 8 komentar

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Bener jg tuh kak..
Masa' jaman skrg da2 ja yg bgtuan..
B'arti pikiran mereka blm modern..

HerryKurniawan.blogspot.com mengatakan...

hahahahaha

percaya gag percaya, gw pernah nlp kyk gtu pas bgt yg angkat cwe lagie nangis sedu gmn gtu, rada angker jg sie,.,

Ya gw blm tau tuh gmn caranya bikin ringtone kayak bgtu, mau bgt gw pny RBT kayak gtu,.,.

hahahahaha

Mas Tarmudi mengatakan...

....Haha...tuh kan bener:


Herry: nah tuh dia...gw harus gimana nih??ckckc

astrid mujin mengatakan...

aku juga sering mas dapet sms kayak gitu
tapi selalu aku diemin
ternyata gak kenapa kenapa tuh

jadi nyantai aja hehe

Anonim mengatakan...

like this om,, hehehe
gue tunggu hslnya yaa om

Anonim mengatakan...

hahaha..

jelas2 ngibullahh tuh smz
orang kepinteran az yg percaya smz ky gt

hwehee..

d-w's bLoG mengatakan...

gue setuju !
ga rasional dan ga penting. orang mati sempet sempetnya bawa" hp. haha (LOL)
bawa dosanya aja udah beret bener, belom lagi bawa anak yang dia kandung. wkwkwk..
dan gue jg ga tertarik buat nelpon mereka, cz gue termasuk orang yang sayang sekali dengan pulsa. haha (pelit)

Mas Tarmudi mengatakan...

dewi: haha...keliatan dari tampang lo itu pelit..ckckckc

Kursus Toefl Online Murah

About Me

Foto saya
Mahasiswa Magister Akuntansi di Universitas Mercu Buana, Karyawan di PT. Summarecon Agung, Tbk, Alumni STIE Indonesia'07, Psikologi UIN Jakarta '08,

Translator