Total Visitors

My Status

Follower

Malam Tahun Baru Terindah


31 Desember 2009
Waktu sudah pukul 18.15, adzan magrib pun berkumandang. Malam segera menjemput, keramaian pada malam ini sudah mulai nampak. Hampir seluruh warga menyiapkan acara untuk menyambut pergantian malam tahun baru 2010, ada yang membuat acara bakar-bakar (ayam, ikan, jagung, roti, dan sebagainya), ada pula yang membuat acara di luar kota seperti Puncak, Bandung, Jogja, Bali, dan lain-lain. Sampai pukul 19.00 WIB saya masih bingung, mau ngapain kah saya pada malam ini ?????

Ikuti arus saja lah dalam hati saya. 30 menit kemudian saya pergi bersama pacar saya untuk mencuci motor saya yang amat dekil di tempat cuci steam. ketika saya datang ke tempat langganan saya, mereka sudah tutup karena ingin merayakan tahun baru juga. Muter-muter mencari tempat cuci steam tapi tidak ada yang sreg di hati, al hasil kami jalan-jalan malam. Begitu senangnya saya bersama dia ketika melewati malam berdua. Jam 9an malam kami pulang kerumah masing-masing dan saya berjanji kepada dia untuk datang ke rumah dia pada pukul 10 malam.

Saya berharap dapat melewati malam tahun baru ini dengan gembira. Hal itu nampaknya akan segera terwujud ketika saya, Tammi (pacar saya), Ibunda Tammi, dan Nur (adiknya Tammi) mulai membakar sate yang telah mereka persiapkan. waktu terus berjalan tidak terasa sate telah matang, jagung pun telah matang. waktunya menyantap makanan.hehe

Tidak terasa waktu menunjukkan pukul 23.30 WIB. 30 Menit lagi tahun yang baru akan berganti. Saya mengobrol dengan pacar saya sampai pukul 00.00 WIB. Suasana berubah menjadi sangat ramai dengan kembang api dan terompet dari seluruh penjuru. Fantastis, begitulah komentar saya ketika melihat langit yang terang benderang karena cahaya kembang api.

Saya merasa bahagia sekali karena dapat melewati malam tahun baru 2010 bersama pacar saya. Bukan tempat atau acara yang membuat kami merasa seperti ini. Tetapi kebersamaan kami yang begitu bermakna sehingga membuat suasana berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.


Love you Tammi
Category: 3 komentar

3 komentar:

septiani utami dewi mengatakan...

i love you too sayang..

riannny mengatakan...

kren mas...
tp bhasanya terlalu formal...
cb yg lbih gokil...
pasti lebih ajiiibbb...
hehehhehe

Mas Tarmudi mengatakan...

Hehe...makasih teteh atas komentarnya

Kursus Toefl Online Murah

About Me

Foto saya
Mahasiswa Magister Akuntansi di Universitas Mercu Buana, Karyawan di PT. Summarecon Agung, Tbk, Alumni STIE Indonesia'07, Psikologi UIN Jakarta '08,

Translator