Total Visitors

My Status

Follower

Tentang Dosen dan Matakuliah SIM

Begini teman-teman, khususnya anak STEI. Ketika saya mendapat matakuliah ini dan melihat dosennya agak "nyentrik", yaitu Bapak Gatot Prabantoro. Saya sempat bertanya-tanya, si Bapak yang satu ini berambut agak gondrong ,berbeda dengan dosen-dosen yang lainnya. Pada tatap muka kuliah yang pertama beliau hanya perkenalan saja dan menjelaskan aturan main perkuliahan dengan dia. Seperti yang dia jelaskan, nampaknya perkuliahan nantinya akan berjalan dengan menarik, dan seperti itu lah yang saya rasakan. Kebetulan saya mendapat kelompok pertama presentasi. Diskusi berjalan menarik dan penilaian mulai dilakukan oleh si Bapak. Bagi yang aktif mudah sekali untuk mendapatkan nilai, namun bagi yang pasif merupakan kesulitan tersendiri jika mengandalkan UTS dan UAS.

Alhamdulillah ketika tadi saya mampir di Blog Beliau, saya melihat ada data tentang nilai Matakuliah Sistem Informasi Manajemen. dengan rasa syukur saya mendapat nilai A....

Terima kasih kepada bapak Gatot Prabantoro karena perjuangan saya terhadap mata kuliah ini tidak sia-sia...
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Kursus Toefl Online Murah

About Me

Foto saya
Mahasiswa Magister Akuntansi di Universitas Mercu Buana, Karyawan di PT. Summarecon Agung, Tbk, Alumni STIE Indonesia'07, Psikologi UIN Jakarta '08,

Translator