Total Visitors

My Status

Follower

Touring Ke Pelabuhan Ratu

Pada tanggal 26 Desember 2009 saya dan ke enam teman saya melakukan touring ke Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Jarak antara Jakarta dengan Pelabuhan Ratu tidaklah dekat. Setidaknya butuh 5 jam lebih dengan menggunakan Sepeda Motor. Kami berangkat pada pukul 09.30 WIB dari Cililitan, kemudian sampai di sana pada pukul 15.10 WIB. Meskipun di dalam perjalanan kami mendapat berbagai rintangan, seperti ban sepeda motor saya bocor di Bogor, kemudian hujan dari Rancamaya sampai Lido, tapi tak mengurangi semangat kami untuk tetap sampai ke Pelabuhan Ratu.dengan membayar tiket Rp. 2000/ orang, dab Rp. 1000/ motor kami dapat menikmati pemandangan Lautan yang indah serta ombak yang deras di sana.

Setelah puas menikmati pantai di sana, kami pun segera bersiap untuk pulang kembali pada pukul 17.30. WIB. Dengan di sertai hujan kami pun pulang dari Pelabuhan Ratu menuju Jakarta pada jam 18.00. Jalanan yang licin, gelap serta macet pun menjadi santapan kami. Dengan hati-hati kami melewati jalan yang berliku dan terjal. Untuk sampai Bogor pun rasanya lama sekali. karena kami yang sudah letih. Setelah sampai di Bogor pada jam 20.30 WIB, kami pun segera memacu motor kami agar lebih cepat sampai di rumah. Dan Al hasil kami pun sampai di rumah pada pukul 22.00 WIB.

Alhamdulillah touring kami kali ini berjalan dengan selamat, dan saya mengucapkan terima kasih kepada Retno, Hasan, Isa, Anto, Abink, dan kawannya Abink karena telah bergabung touring dengan saya.


Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Kursus Toefl Online Murah

About Me

Foto saya
Mahasiswa Magister Akuntansi di Universitas Mercu Buana, Karyawan di PT. Summarecon Agung, Tbk, Alumni STIE Indonesia'07, Psikologi UIN Jakarta '08,

Translator