Total Visitors

My Status

Follower

USM chapter 2

Akhirnya pada hari ini saya berhasil melewati USM yang ke 2 yaitu matakuliah Audit 2...

Aduh.........stress saya apabila mengingat soal-soal audit 2 tadi.
soalnya sedikit, hanya tiga soal. namun dari hasil belajar saya selama ini tidak ada yang keluar ketika ujian tadi.
Terus ada soal kasusnya pula, sedangkan selama saya belajar dengan dosen saya, hanya mengandalkan teori yang ada tanpa diikuti dengan latihan-latihan soal. saya berharapa ada keajaiban tentang nilai saya dari matakuliah itu....

Amin.....
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Kursus Toefl Online Murah

About Me

Foto saya
Mahasiswa Magister Akuntansi di Universitas Mercu Buana, Karyawan di PT. Summarecon Agung, Tbk, Alumni STIE Indonesia'07, Psikologi UIN Jakarta '08,

Translator