Total Visitors

My Status

Follower

Ujian Standarisasi Mutu (UPM)

Di kampus saya, di STIE Indonesia sedang diadakan ujian yang dinamakan USM(Ujian Standarisasi Mutu). Ujian ini dilakukan serempak dalam 1 hari untuk 1 matakuliahnya. pada semester ini saya mendapat dua matakuliah yang ada USMnya, yaitu Akuntansi Manajemen, dan Pemeriksaan Akuntan 2 (Audit 2). Tadi pagi pada pukul 09.00 WIB saya USM AKMEN di ruang 402. Pada jam 08.55 pengawas ujian telah datang, kebetulan yang mengawas di ruangan saya yaitu Ibu Uun Sunarsih, M.Si. Soal ujian yang diberikan ada 3 butir pertanyaan. semua soal memiliki bobot kesulitan yang sama (jarang belajar sih). Ketika ujian berjalan 20 menit, ada seorang peserta ujian, tentunya teman saya juga yang kedapatan melakukan pelanggaran ketika ujian. Dia langsung diambil soal dan lembar jawaban ujiannya dan diberi nilai 0. waktu terus bergulir (kaya lagunya nidji) sampai pada akhirnya saya selesai mengerjakan 3 soal dengan optimis jawaban saya benar. Akhirnya saya keluar ruangan ujian pada pukul 10.40 WIB.

Semoga hasil ujian saya bagus dan sesuai harapan. Amin....
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Kursus Toefl Online Murah

About Me

Foto saya
Mahasiswa Magister Akuntansi di Universitas Mercu Buana, Karyawan di PT. Summarecon Agung, Tbk, Alumni STIE Indonesia'07, Psikologi UIN Jakarta '08,

Translator