Total Visitors

My Status

Follower

Perjalanan Mudik 2010

Ini kali ketiga gue curhat tentang cerita mudik kemaren, tapi kali ini ke topik perjalanannya. Gue berencana berangkat hari Rabu, tgl 8 September, udah dari tanggal 5 september gue udah gatel pengen buru-buru ke kampung, tapi apa daya, masih banyak urusan di sini. Malah rencana awal gue mudik tanggal 10 September, karena cewe gue ultah. Tapi untung aja cewe gue ngerti, walaupun gue tau pasti dia kecewa sm gue krn gk ada saat hari ultahnya.(Maafin ya yang...) Balik ke topik awal, gue hobi banget nntn berita terutama tentang info arus mudik, karena bikin gue gregetan pengen cepet" mudik. Apalagi laporan dari salah satu stasiun TV swasta TV One, laporannya update. Tapi selain ngeliat TV, gue juga ngeliat laporan dari internet, apalagi dari 2 situs dari lembaga yg berperan aktif saat mudik, yaitu POLRI dan DISHUB

http://www.rttmc-hubdat.web.id/rttmc2009/kamera/kamera-peta.php
http://118.97.77.140:8080/BARU/web/main/index

informasi yg disediakan dari kamera CCTV itu sangat berguna bagi gue, malah pada saat hari selasa malem gue sempet mengurungkan niat gue buat brangkat. dan hasilnya gue jadi berangkat hari kamis jam 4 pagi.
Rute yg gue lewatin
Kranggan- Cileungsi-Setu-Cibitung-Cikarang-Karawang-Cikampek-Pantura-Cirebon-Kuningan
Sekitar waktu tempuh 6 jam dengan menghabiskan bensin Pertamax Plus 22rb. Irit bukan??

lanjut ke arus balik, gue mampir dulu ke tegal, dari Kebumen menuju Tegal memakan waktu lebih dari 4jam, dengan melewati jalur Purwokerto, Bumiayu, Prupuk, Slawi, Tegal.


Paginya gue ke Jakarta dari Tegal dan menempuh 8 jam perjalanan. Lalu lintasnya padet banget. Letih merasuki tubuh, dan Alhamdulillah sampai di rumah dengan selamat tanpa ada mengalami musibah sedikitpun.

1 komentar:

septiani utami dewi mengatakan...

iya iya ayaang
dimaafn
mana kadonya?

Kursus Toefl Online Murah

About Me

Foto saya
Mahasiswa Magister Akuntansi di Universitas Mercu Buana, Karyawan di PT. Summarecon Agung, Tbk, Alumni STIE Indonesia'07, Psikologi UIN Jakarta '08,

Translator