Total Visitors

My Status

Follower

Shopping Online Sepatu Badminton Pertama

Akhirnya sepatu badminton merk Piero gue rusak juga. Setelah setia menemani gue selamat 4 tahun buat badmintonan, latihan fisik, sampe buat kuliah juga. Rusaknya sepatu gue itu diketahui setelah gue merasa ada yang gk enak ketika diajak buat akselerasi. Dengan rusaknya sepatu yang paling gue sayangi (lebay mode on) membuat gue berpikir untuk membeli sepatu badminton yang baru. Setelah pencarian 2x24 jam di internet serta toko-toko sport terdekat akhirnya gue menemukan banyak referensi biar ngga salah pilih. Hasilnya gue tertarik untuk melirik ke produk YONEX
Hasil referensi dari internet biar gk dikibulin harganya


Alhasil ada satu produk yang gue incer yaitu Yonex Ultima pro 101 ltd. Hmm....liat dulu uang di dompet, oh tidak. Di dompet nihil. 1001 ide muncul dari kepala gue buat beli itu spokat.
Mau minta beliin sama pacar gue, gk enak. Udah terlalu sering nyusahin.
Mau minjem dari temen gk mungkin. bukan budaya ngutang.
Mau ngambil dari tabungan di Bank, hmm...gk mungkin. Saldonya tinggal belasan ribu.
Akhirnya ide cemerlang muncul.
Tring!!!!
Minta sama mama, kalo gk dikasih masuk kamer, tutup pintu dibanting, kunci 2kali, diselot, matiin lampu.gk keluar 2x24 jam...hoho


Ternyata gk pake cara kasar dikasih juga.hehe.
Besok paginya langsung ke Bank Mandiri buat transfer ke relasi gue yang ada disitus http://pasarbulutangkis.com/
setelah transfer gue konfirmasi ke dia dan katanya sampai besok harinya. Oke, dalam hati dan anggap tak terjadi apa-apa (ngeluarin duit ke orang yang gk gue kenal).

1x24 jam berlalu, dan tadi malem begadang. Mau tidur gk bisa tidur krn spokat blm sampe ditangan. walaupun ngantuk disertai merem ayam gue tunggu juga dan jam 2 siang ada orang naik motor  berlabel JNE dengan Ransel berhenti disebelah rumah gue. Ah dalam hati, bukan spokat gue rupanya. Penasaran juga, gue samperin tuh orangnya, dan gue tanya. Ternyata alamat yang dicari rumah gue.
Senangnya dalam hati. Hoho....setelah selesai tanda tangan kontrak, penyerahan barang selesai. Langsung gue bongkar kardus. Cek barang yang gue inginkan dan gue teliti setiap sisinya.hehe..

Produk Bagus, dan yang terutama orisinil YONEX.


Setelah gue jajal, enak dan enteng banget nih spokat. Senilai lah sama harganya. So jangan ragu belanja online dan jangan lupa beli produk orisinil. Karena kepuasan ada di dalam harganya.hehe

8 komentar:

septiani utami dewi mengatakan...

ga cuma shopping, cari pacar jg bs online loh, nih saya buktinya,
wkwkwkwk

Mas Tarmudi mengatakan...

Oh ya???mau aja sih anda...

hoho...

fikriyansyah mengatakan...

Sepatunya keren mas.

Mas Tarmudi mengatakan...

Iya....hehe...trims...

imriani_sofyan mengatakan...

mas...

Ongkos kirimnya berapa....???
Aq di jayapuraaa...

Mas Tarmudi mengatakan...

Wah, coba km hubungin mas herald karamoy aja..aku bkn seller.H‎​​‎​:):p•◦°˚нáàª:D=D•◦°˚нàâª:)=D•◦°˚нà᪪=))=D

Anonim mengatakan...

harganya berkisar berapa?

hasby mengatakan...

sharganya berkisar berapa'an?

Kursus Toefl Online Murah

About Me

Foto saya
Mahasiswa Magister Akuntansi di Universitas Mercu Buana, Karyawan di PT. Summarecon Agung, Tbk, Alumni STIE Indonesia'07, Psikologi UIN Jakarta '08,

Translator