Total Visitors

My Status

Follower

Kunjungan ke Metro TV

15 Maret pada malam hari, hoooammm...jam 7 malem nih, baru bangun tidur gw. Sholat magrib pun bablas, gk papalah. Gw gk denger azan ini, cz telinga gw ditutupin bantal, udh gitu cuaca hujan pun bikin gw nyenyak tidur. Blum kepikiran ada acara di metro TV, setelah beberapa lama, gw liat hape. eh ada MC dari si Arur. Wow, gw baru inget jam 7 harus udh di kampus.hoho. gimana dah??ribet, campur aduk. gw masih merasa nyaman di zona tempat tidur, tapi di sisi laen gw harus ke MEtro TV. gk ngaruh c walaopun gw gk dateng ke metro Tv. toh tuh acara bakal jalan terus tanpa adanya gw.hiks.
Tapi kan gw blom pernah ke metro TV. jadi antusias gw tinggi untuk ke sana. Okelah gw inisiatif mandi, walaupun dingin banget. mandi 20 menit gw siap" dulu(dandan gitu). udh siap gw makan dulu dah, biar gw tangguh melawan hujan deras di luar sana. udh makan gw ngopi dulu deh. toh baru jam 8 kurang. temen" gw juga blom pada brangkat dari kmpus. eh salah satu temen gw sms, mas kita udh brangkat dari kampus..hoho
Alhasil gw harus brangkat juga donk. okelah gw panasin si JUPE.gk tega sih dia lagi istirahat gw paksa ujan"an. Tapi emang ni motor setia dah. jam 8 lewat 10 gw brangkat dah. KE daerah kebon Jeruk( AUk dimana tuh). lewat rute biasa. gw juga gk tau rute biasa gimana.hoho
gw ikutin aja naluri hati gw kemana. walaupun hujan tetep semangat buat nympe studio metro itu. Gw tunggangin tuh si jupe, gk pernah ngeluh tuh motor.hoho. Alhamdulillah gw punya dia.

Langsung deh, jam 9 lwt gw udh di studio metro. gk pake nyasar. cuma nanya sekali sm orang. Basah kuyup dah gw dari rumah mpe kebon jeruk ujan"an. gw langsung ke toilet buat ganti, gila aje ade gw kedinginan gr" basah.hoho
di kamar mandi 10 menit gw, dandan lagi deh.hoho
ganti spokat, ganti baju, ganti celana-celana. Abis itu gw makan deh sendirian, cz temen" gw udh pada makan duluan. ya udh gk papa, gk ngaruh yang penting makan deh, walaupun blum 2 jam yang lalu gw makan. gimana gk subur bdan gw.huff..

GK lama gw kelar makan, eh kami semua disuruh siap" masuk studio deh. audiens dari kampus gw tersayang STEI ada 35 orang, walaupun ada audiens juga dari kampus gw tercinta UIN Syarif Hidayatullah. Untung aja gw gk bawa almamater UIN, coba bawa??gk ngaruh juga c, enakan make Almamater STEI.hehe. 

Okeylah, gk lama udh jam 10. standby deh, buat di"shooting" sm kamera. kayanya gw gk kesorot kamera dah. gk masuk TV gw. cz gw duduk dipojok. BT BT BT....udh ganteng" masa gk kesorot. APa kata tetangga coba?? Artis Mode On.
Untung ayang gw gk  nntn TV....hoho..
coba dia menanti"kan pacarnya nongol di TV??apa alasan gw gk kesorot??
Tu acara emang bener" debat, debat antar narasumber. mana audiens gk dikasih kesempatan nanya. Arrrggg.......mengecewakan mahasiswa berkualitas seperti gw.hihi.... udh ah, di skip aja ceritanya.
Tau" udh kelar aja tu acara. eh pada foto" sm narasumber. termasuk gw juga c. Kapan lagi bersalaman dan foto" sama mereka???
TOh mereka udh pada tua(maksudnya??)hoho
udh cape foto" sm mereka, gw foto" deh sama senaters. ah foto" nya gk seru. keburu balik. masa cuma berapa kali jepret udh dijemput sm jemputan??payah deh.
Tapi its okey, gk papalah. yang penting enjoy....
demikian cerita instant gw yang lagi BT sm Tugas"...hoho. GK nyambung banget



Category: 3 komentar

3 komentar:

septiani utami dewi mengatakan...

ciyee ayank gamasuk tipiii
huahahahhaha

Mas Tarmudi mengatakan...

Wah...kamu malah senang ya??hoho

septiani utami dewi mengatakan...

wkwkwkwk
bodooo
weekk!

Kursus Toefl Online Murah

About Me

Foto saya
Mahasiswa Magister Akuntansi di Universitas Mercu Buana, Karyawan di PT. Summarecon Agung, Tbk, Alumni STIE Indonesia'07, Psikologi UIN Jakarta '08,

Translator