Total Visitors

My Status

Follower

Pergi ke Semarang

Akhirnya tangal 3 Desember 2010 gue berangkat ke Semarang dengan menggunakan kereta api. Kaya orang gk niat pergi ke sana, dikarenakan banyak masalah yang belum terselesaikan di Jakarta. Tapi gue coba buat ngelurusin niat gue untuk silahturahmi. Sampai di Semarang tanggal 4 Pagi, dijemput sm Mas Joko (kakak Ipar) di stasiun langsung menuju ke rumah bude gue yang ada di Pondok Raden Patah Demak. Sampai rumah bude gue langsung cimuk dan rebahan. Bangun-bangun jam 1 siang, gue ngerasa kaya di sauna, panas banget di sini. Gue mandi aja deh, itung-itung mau solat zuhur. selesai semuanya gue makan siang make ikan pari atau apa gitu namanya. gk ngerti juga. setelah itu gue main sm keponakan gue yang bernama Khansa. umurnya sekitar 11 bulanan seinget gue

udah puas main sm dia, seneng banget deh gue. Itung-itung latihan jadi bapak. haha

Malemnya gue diajakin sm sepupu gue mba Mita buat ngejajal Bakmi jawa. Berangkat deh berenam, gue, mas Joko, Mba ririn, Mba Mita, Mba ratih sm Khansa. Di sepanjang perjalanan gue gue ngebayangin kalo tempat yang mau gue datengin gimana gitu. Eh pas sampe di sana, ternyata tempatnya ada di pinggir kali. hoho. gk papalah, karena rasa adalah segalanya jadi yang penting makanannya enak.

Setelah puas makan Bakmi jawa, akhirnya kami jalan-jalan ke pusat kota Semarang. Ke Simpang Lima, Tugu Muda. Udah puas jalan-jalan pulang deh ke rumah lagi. Sebelum tidur gue diingetin mba Mita, "Die, besok bangun jam 5 ya, kita lari pagi". Okelah klo begitu gue jawab.

Pagi-pagi bangun, eh baru jam 5. lagiipula si Mbak udah bangun malah diem aja. ya udah lanjut tidur deh. jam 7 gue bangun. Ngopi dan sarapan. Mantab lah pokoke. Terus kata mba mita, mandi sana die, kita mau jalan-jalan.

Setelah siap-siap, akhirnya berangkat deh ke daerah Bandungan. dari kota semarang ke selatan. setelah perjalanan sekitar 90 menit, sampe juga di objek wisata Umbul Sidomukti. Penasaran banget gue sm tempat ini, akhirnya terjawab. udara yang dingin serta pemandangan yang indah menyambut kedatangan kami.

untuk masuk ke objek wisata ini, satu orang dikenakan tiket seharga Rp. 7000,- dengan fasilitas kolam renang alam dan pemandangan-pemandangan yang lainnya. gue penasaran sama flying fox yang membentang dari bukit ke bukit. dengan membeli tiket seharga 12rb akhirnya gue berkesempatan naik flying fox. gue, mba mita, dan bude gue ngantri sekitar 8 orang.

setelah antri sekitar 1/2 jam akhirnya dapet juga ngerasain flying fox ditempat ini, seru banget. dan menantang.

Udah puas main-mainnya di sini, langsung ke tempat makan di daerah bandungan juga. Makan lesehan, dan desain yang natural dikelilingin kolam ikan membuat otak refresh. Alhasil makan jadi lahab
pokoke mantab lah piknik kali ini. Terimakasih ya buat Bude Endang, Mba Mita, Mba Ririn, Mas Joko, dan Khansa.