Total Visitors

My Status

Follower

Semester Ganjil 2010

Akhirnya nyampe rumah juga gw, gw buka pager rumah, masukin motor dengan rasa campur aduk. Itulah yang gw rasa, sejak 1 Maret kemaren aktifitas gw kembali seperti sedia kala. Udh 5 hari gw jalanin kuliah dua tempat lagi. Berangkat pagi dan pulang malem. Jumlah 45 sks yg gw ambil di semester ini adalah suatu keputusan yang gw ambil agar kuliah gw cepat selesai. 
Bangun pagi, jam 1/2 5 siap-siap kuliah dan jam 6 brangkat dari rumah nympe kampus jam 1/2 8 dan pulang nympe rumah di atas jam 10 malem udh menjadi rutinitas yg buat waktu gw untuk keluarga(Mama, Papa, Ade), Tami, dan dunia sosial di rumah gw terabaikan. 

Belom lagi tugas-tugas gw yg suka bikin gw tersenyum sampe" gw bisa dikategorikan stress. Gimana gk campur aduk perasaan gw dah!!! Ada yg berubah di Kampus gw UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, khususnya di Fakultas Psikologi. Dekan gw Pak Jahja Umar, P.Hd. mengeluarkan kebijakan baru yg mewajibkan seluruh mahasiswanya harus rajin membaca buku-buku dan jurnal-jurnal internasional.
Alhasil dosen-dosen gw nyuruh kami mahasiswanya buat mengimplementasikan kebijakan si Bapak Dekan itu. Its Ok. semua baik-baik aja koq. Toh si Dekan mau buat mahasiswanya pinter seperti dirinya. Tapi kebijakannya itu menambah rentetan beban gw, semenjak masuk semester VI di STIE Indonesia kuliah gw juga tambah berat. Tapi semua itu gw lakukan dengan ikhlas demi masa depan gw.

40an SKS lagi gw insya Allah gw akan menjadi seorang sarjana Ekonomi. Bikin Proposal Metodologi penelitian adalah tugas yang paling mendesak gw. Haduh.....Tingkat prioritas buat 4 bulan ke depan udh gw buat. tinggal penerapannya aja. Butuh keberanian, butuh nyali yang kuat buat ngedapetin semua itu.

Hoho....semua ini adalah obsesi gila gw. Gila sama gelar S.E dan S.Psi buat ngelengkapin nama gw.

"Mas Tarmudi, SE., S.Psi."

Sepele, namun sangat rumit dalam menggapainya. Dari awal gw mulai menggapai mimpi ini udh menimbulkan kontroversial.hoho. Banyak pihak yg gk setuju namun gk sedikit pula yg mendukung. Intinya gk ada kata terlambat buat memperbaiki semuanya, ditambah suport dari orang terdekat gw tami yg pengertian sm ayanknya yg nyebelin ini.hiks.
Makluminah binti Sobarin nama yg lucu yg sering terlontar dari mulut si ayank....
kasian dia...
Gk tega gw....
Maafin aku ya yank....

tapi mungkin ini lah yang terindah.
Category: 4 komentar

4 komentar:

septiani utami dewi mengatakan...

hihihi
ayank pasti bisa!!
makluminah binti sobirin gt loh!

Mas Tarmudi mengatakan...

HOho...sobirin saja

septiani utami dewi mengatakan...

aku baca ini sampe menitikan air mata yank..
sedih bangga campur ga tega..
ayank kalo cape dateng ke aku aja..
tumpahin semuanya..
aku siap koq jadi wadahnya..
I LOVE YOU

Mas Tarmudi mengatakan...

Hoho..iya...hiks hiks

Kursus Toefl Online Murah

About Me

Foto saya
Mahasiswa Magister Akuntansi di Universitas Mercu Buana, Karyawan di PT. Summarecon Agung, Tbk, Alumni STIE Indonesia'07, Psikologi UIN Jakarta '08,

Translator